Minggu, 24 Maret 2013

MEMBUAT FAVICON SENDIRI

Bagi yang suka mengutak atik blogger biasanya tidak puas dengan tampilan blognya yang itu itu aja, sampai-sampai hal yang terkecil klo itu emang sudah menjadi suatu penampilan yang menarik pasti akan dilakukannya jg untuk merubanya, na kali ini ane mau kasih ilmu hasil contekan dari blog yang lain bagaimana cara membuat favicon sendiri, kalo ada yang nanya apa itu favicon ? ane juga ga tau panjang lebar, tau nnya cuman bisa bilang itu adalah TAMPILAN GAMBAR BLOG yang ada diatas tuu,yang ukurannya kecil....... ah pasti uda  tau nah sekarang ane mau kasih tau ni bagai mana merubahnya. ane kasih yang paling gampil {gampang} yaaa emang ini bisanya, yang pertama masuk dulu kemana...http://www.favicon.cc/ maka akan muncul gambar ini.






 

 klo uda masuk sini uda enak deh tinggal pencet-pencet kotah-kotak dengan warna yang bermacem- macam itu  yang udah di sediain ama yang punya hosting, dan sesuka kita mau bikin apa, dan klo  uda punya gambar cendiri tinggal dimasukin untuk di edit, disebelah samping kiri itu ada menu-menu nya seperti IMPORT IMAGE.


dan klo uda jadi gambar yang kita bikin atau yang sudah kita edit banyak pilihan cara untuk menyimpan hasil karya kita, klo ane sukanya pake DOWNLOAD langsung keluar. seperti gambar dibawa ini yang ane udah tandain pake pencil merah. udah deh segitu aja penjelasan dari ane kurang lebihnya maafin ajeh.



Oh ya lupa, bagi yang pemula untuk menyimpan hasil karya kita agar bisa di pasang diblog, biasa masuk dulu
ketataletak, seperti gambar dibawa ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar